Nitya/Grysia Targetkan Lolos 8 Besar Indonesia Open

Nitya/Grysia Targetkan Lolos 8 Besar Indonesia Open

Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii

Jakarta - Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii menargetkan lolos ke babak delapan besar turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Yang pasti pelatih ingin lebih dari delapan besar tetapi kalau bisa lewatin pemain-pemain unggulannya dulu. Kami nanti mau main dengan tenang, memberikan yang terbaik siapa pun lawannya," kata Greysia di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Sebelumnya dalam pertandingan pada Rabu (3/6), ganda putri peringkat tujuh dunia itu melaju ke ronde kedua babak utama setelah menang melawan pasangan Amerika Serikat Eva Lee/Paula Lynn Obanana dengan dua game langsung 21-13, 21-10.

"Tadi kami tidak mau lepas saja sejak memimpin poin, kami coba terus kuasai lapangan," kata Greysia setelah pertandingan tersebut. Meski menang tanpa perlawanan yang berarti, Greysia tetap tidak memandang remeh lawannya dengan menampilkan permainan terbaik.

"Memang tidak bisa dientengin, kami persiapkan yang terbaik sejak awal," ujar Greysia.

Di pertandingan ronde kedua babak utama yang digelar hari ini, Nitya/Greysia akan berhadapan dengan ganda putri asal Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanchai.

Pasangan Thailand tersebut berhasil melewati hadangan wakil tuan rumah Dian Fitriani/Nadya Melati dua game langsung dengan skor 21-18, 21-15 dalam pertandingan selama 38 menit itu.

Sementara itu, dua pasangan ganda putri Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani gagal melaju ke babak kedua setelah dikalahkan oleh pasangan Jepang. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,