Ahsan/Hendra Ingin Juara Indonesia Open

Ahsan/Hendra Ingin Juara Indonesia Open

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Jakarta - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku siap dengan target juara dalam turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Dalam pertandingan babak pertama yang digelar pada Rabu (3/6)Ahsan/Hendra berhasil melewati pertandingan tanpa kesulitan berarti melawan pasangan Inggris Andrew Ellis/Peter Mills dengan dua game langsung 21-13, 21-13.

"Kami selalu siap apabila ditargetkan menjadi juara di Indonesia Open tahun ini dan akan memberikan kemampuan yang terbaik. Apalagi bermain di kandang sendiri pasti kami lebih siap," kata Ahsan di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Sebelumnya, di Indonesia Open 2014 ganda putra peringkat tiga dunia itu gagal menjadi juara setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan yang juga menjadi musuh bebuyutannya Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di partai puncak.

Untuk pertandingan di ronde kedua pada hari ini, Ahsan/Hendra akan menghadapi juniornya sendiri Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan Markus/Kevin berhasil melaju ke ronde kedua setelah menundukkan pasangan Tiongkok Taipei Lin Chia Yu/Hsiao-Lin Wu dua game langsung dengan skor 21-12 21-14.

Markus/Kevin sendiri merupakan pemain muda yang diharapkan Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menjadi regenerasi pebulutangkis Indonesia untuk menggantikan senior-seniornya kelak.

Kedua pasang ganda putra Indonesia tersebut akan bertanding untuk memperebutkan satu tiket menuju perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Selain itu, pasangan ganda putra Indonesia lain yang melaju ke babak kedua antara lain Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra yang berhasil lolos ke babak utama lewat jalur kualifikasi. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,