Komunitas Street Art Sulap Grand Max Jadi Cantik

Komunitas Street Art Sulap Grand Max Jadi Cantik

Cantiknya Grand Max yang dihias seni graffiti. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Komunitas Street Art Bandung atau komunitas graffiti dengan hanya hitungan menit mampu menyulap mobil Grand Max box berwarna putih menjadi sebuah mobil yang cantik penuh hiasan graffiti. Beberapa anggota komunitas tersebut terlihat sibuk menyemprotkan cat semprot ke media mobil layaknya kain kanvas saat melukis.

 

Menurut anggota komunitas Street Art Bandung, Febi, aktifitas menghias mobil, dinding, tembok, atau benda lainnya menjadi kegiatan rutin komunitas ini.

 

“Kita kerap mendapat proyek untuk menghias mobil dengan seni graffiti. Untuk menggambar dengan cat semprot pada sebuah mobil kita bisa menghabiskan waktu sekitar 10 menit hingga 20 menit, biasanya kita menurunkan 3 sampai 4 orang seniman untuk acara hias mobil,” seru Febi saat ditemui di Jl. Ir. H. Djuanda, Kota Bandung belum lama ini.

 

Febi meyakini dengan mendalami seni graffiti dirinya bisa meluangkan kebebasan ruang dan ekpresi dalam sebuah karya seni.

 

“Selain mengembangkan ekspresi dan potensi diri seni graffiti ini juga punya sisi social karena disana mengajarkan kita berinteraksi antar komunitas seni di Kota Bandung,” akunya.

 

Untuk menghias sebuah mobil Grand Max, komunitas ini membutuhkan sebanyak 8 hingga 10 kaleng cat semprot berbagai warna. Komunitas ini juga kerap mengikuti berbagai kejuaraan seputar seni graffiti.(Ode)**

 

.

Categories:Otomotif,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait