Dengan Rp 53 Miliar Caitlyn Jenner Menjelma Jadi Wanita

Dengan Rp 53 Miliar Caitlyn Jenner Menjelma Jadi Wanita

Caitlyn Jenner, Sebelum dan sesudah

Los Angeles - Caitlyn Jenner dengan nama sebelumnya Bruce Jenner, berhasil mengubah dirinya dan menjelma menjadi seorang perempuan. Sebagai perempuan, ia pun tampil perdana pada sampul depan majalah Vanity Fair yang menggemparkan dunia. 
 
Transformasi Bruce menjadi Caitlyn Jenner kabarnya menelan dana 4 juta dolar AS, atau sekitar Rp 53 miliar. Dilansir Mirror, Jumat (5/6/2015) seluruh dana fantastis yang dikeluarkan mulai dari membeli baju hingga operasi plastik dilakukan Caitlyn, demi mewujudkan impiannya sebagai seorang wanita.
 
Sedangkan untuk melakukan operasi plastik bagian tubuhnya, Caitlyn disebut-sebut membayar sekitar Rp 1 miliar. Dana tersebut sudah termasuk implan payudara yang dilakukan Caitlyn pada April 2015. Bahkan, ia juga membeli rumah baru seharga Rp 47,5 miliar di Malibu.
 
Di rumah barunya, ayah Kendall dan Kylie Jenner itu pun harus mengubah model lemari pakaiannya senilai Rp 200 juta. Hal lain yang dilakukan Caitlyn, membeli pakaian wanita sekitar Rp 2 miliar. Selebihnya dihabiskan dengan memperbarui namanya di beberapa surat keterangan pribadi, seperti SIM dan berkas lainnya.
 
Disebutkan, untuk melakukan pemotretan dengan Vanity Fair, Caitlyn punya dana khusus. Mantan atlet olimpiade itu rela mengeluarkan uang sekitar Rp 100 juta demi beberapa gaun yang dikenakannya. Meski menghabiskan dana fantastis, Caitlyn mengaku senang.
 
"Aku sangat senang setelah begitu lama berjuang untuk bisa hidup menjadi diriku yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn," kata Caitlyn Jenner. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,