Siapa Sih Pacar Seksi Blatter yang Kerap Menguntitnya?

Siapa Sih Pacar Seksi Blatter yang Kerap Menguntitnya?

Linda Barras

Zurich - Tak terlalu mengagungkan, Sepp Blatter boleh saja sekarang ini usianya telah menginjak 79 tahun. Namun, untuk urusan wanita, Blatter ternyata terbilang seorang pria yang patut diacungi jempol dalam mencari pasangan.
 
Dalam beberapa acara FIFA termasuk pada kongres lalu, kehadiran Blatter senantiasa didampingi oleh seorang wanita cantik dengan memakai gaun berwarna merah. Blatter tampak seakan tak pernah mau jauh dari wanita yang belakangan diketahui bernama Linda Barras.

Dengan didampingi Linda-lah, Blatter terlihat tak canggung untuk mengikuti berbagai acara lingkup FIFA. Tak nayal lagi, kehadiran Linda juga telah menjadi pemandangan tersendiri pada Kongres FIFA lalu, yang sempat diganggu ancaman bom dan penangkapan sejumlah pejabatnya karena tersangkut kasus korupsi.
 
Gaun merah tipis yang dikenakan, praktis membuat Linda tampil glamor dalam acara yang digelar di Zurich, Swiss tersebut. Linda sendiri telah berusia 51 tahun atau lebih muda 28 tahun dari Blatter.

Publik tampaknya baru sadar ada hubungan yang spesial antara Blatter dan Linda, ketika berlangsung malam penghargaan FIFA Ballon d’Or Desember 2013 lalu. Namun, meski keduanya kala itu sudah berkencan, Linda ternyata masih berstatus sebagai istri orang.

Bahkan sampai saat ini, Linda masih menjadi istri dari Christian Barras, seorang jutawan sekaligus pengusaha real estate di Swiss. Bersama Christian, Linda pun dikaruniai dua orang anak. Sementara itu, Blatter sendiri dikenal sebagai seorang pria, yang kerap dekat dengan banyak wanita yang lebih muda. 
 
Bahkan di usianya sekarang ini, pria yang baru saja menanggalkan jabatannya sebagai presiden FIFA atau mengundurkan diri dari kancah persepakbolaan dunia tersebut, konon kabarnya telah menikah hingga tiga kali. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,