Yewon Bikin Surat Resmi Permohonan Maaf

Yewon Bikin Surat Resmi Permohonan Maaf

SUMBER FOTO: INTERNET & AKUN TWITTER YEWON

Korea Selatan – Menyusul pemberitaan keputusan Yewon yang berhenti dari setiap acara yang diperankannya, Yewon akhirnya menulis surat resmi tulisan tangan yang berisikan permintaan maafnya kepada masyarakat, Lee Tae Im, dan Henry yang merupakan rekannya dalam suatu acara variety show. Yewon sebelumnya terlibat dalam skandal bersikap tidak sopan melalui ucapan kepada seniornya, Lee Tae Im.

Dilansir dari allkpop.com, Yewon memposting suratnya dalam akun twitter resminya yang berisi sebagai beriku:

“Halo, saya Yewon. Butuh waktu yang lama untuk saya bisa menulis surat ini, jadi saya belum tahu bagaimana mengungkapkan permintaan maaf saya. Saat ini, adalah pertama kalinya saya terlibat menjadi topik besar dan banyak orang lain yang tergantung pada apa yang akan saya ucapkan. Jadi saya tidak dengan mudahnya mengucapkan permintaan maaf saya secara resmi waktu itu dengan mudah.”

“Saya bahkan berhati-hati tentang tiap kata yang saya tulis di surat ini. Walaupun ini terlambat dan kurang tepat, saya mengumpulkan keberanian untuk menulis surat ini. Sejujurnya, saya sangat takut dan sangat sulit untuk bertemu orang-orang pada saat saya syuting ‘We Got Married’, terkadang saya ingin segera berhenti.”

“Bagaimanapun, saya pikir saya tidak bertanggung jawab dengan produser, para staff dan Henry jika saya langsung berhenti, sementara mereka tetap menyemangati saya, jadi saya tetap bekerja keras dan saya rasa hanya itu hal terbaik yang dapat saya lakukan.”

Saya meminta maaf kepada para pihak yang terkena dampak dari maslaah saya. Saya juga meminta maaf kepada Henry yang sudah bekerja keras dan sudah sangat menolong saya sebagai partner saya. Juga saya meminta maaf kepada seluruh penonton yang merasa tidak nyaman menonton saya dan juga kepada orang-orang yang sudah mendukung saya.”

“Terakhir, saya sangat meminta maaf untuk sikap saya yang tidak dewasa kepada senior Lee Tae Im, yang mungkin sudah menjalani mimpinya lebih lama dari saya, karena tidak bersikap seharusnya pada saat syuting ‘Tutoring Across Generation’ saya sungguh-sungguh minta maaf.”(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,