Pemain Muda Melebihi Harapan di Indonesia Open 2015

Pemain Muda Melebihi Harapan di Indonesia Open 2015

PBSI (pb-pbsi.org)

Jakarta  - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky mengatakan penampilan para pemain muda di Indonesia Open 2015 telah melebihi harapan pelatih.


"Cukup surprise juga ya, saya harapan cuma up set, tapi dua pemain ini (Jonatan, Anthony) ke delapan besar," kata Rexy di Jakarta, Jumat (5/6/2015) malam.

Menurut mantan pebulutangkis Indonesia tersebut penampilan para pemain muda juga cukup memukau.

"Cukup menggembirakan, bukan hanya pencapaian mereka, tapi juga penampilan mereka," kata Rexy.

Bahkan Rexy mengatakan performa para pemain mudanya di BCA Indonesia Open 2015 bisa melebihi para seniornya di masa datang.

"Bukan hanya Anthony dengan Jonatan, kita juga bisa liat dari Ihsan. Walaupun dia kalah penampilan dia cukup membuat perbedaan dengan senior-senior. Penampilan-penampilan mereka cukup lebih menjanjikan ke depannya," kata peraih emas di Olimpiade Atlanta 1996 tersebut.

Lebih dari itu Rexy juga berharap pada para pemain muda yang berlaga di Indonesia Open 2015 bisa menjadi andalan Indonesia pada ajang Thomas Cup.

Dari sejumlah pemain debutan yang berlaga di Indonesia Open 2015 lewat jalur kualifikasi, Jonatan Christie dan Anthony Ginting berhasil melaju hingga babak delapan besar.

Bahkan dua pemain muda tersebut berhasil menumbangkan pemain-pemain unggulan dalam sepuluh besar peringkat dunia.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,