Ahsan/Hendra Terhenti di Semfinal

Ahsan/Hendra Terhenti di Semfinal

Ahsan/Hendra Terhenti di Semfinal

Jakarta - Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal di semifinal BCA Indonesia Open 2015, Sabtu (6/6/2015), setelah kalah dari pasangan Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 22-20 18-21 21-15.


Pada game pertama pertandingan langsung ketat dengan permainan kedua pasangan yang saling susul menyusul poin.

Permainan cepat dengan smash-smash keras mewarnai jalannya pertandingan hingga poin menyentuh angka yang sama, yakni 20-20.

Namun pasangan Ahsan/Hendra terpaksa harus takluk di set pertama dengan skor 22-20.

Pada game kedua tensi permainan belum juga turun. Keduanya saling adu kecepatan dan berlomba menampilkan serangan mematikan dan pertahanan yang solid.

Game tetap berlangsung sengit dengan poin yang hanya berselisih tak lebih dari dua angka. Namun Ahsan/Hendra mampu memperpanjang napas ke set ketiga dengan menang 18-21.

Pada set ketiga pola permainan juga belum berubah dengan tekanan yang diupayakan kedua pemain. Namun Ahsan/Hendra sempat tertinggal empat poin.

Di akhir-akhir pertandingan pun pasangan Indonesia sempat melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat keuntungan bagi pasangan Tiongkok hingga akhirnya game kembali dimenangkan oleh Fu/Zhang dengan skor 21-15.

"Lawan kami sendiri sering membuat kesalahan hingga itu menambah poin buat kami," kata Zhang Nan.

Dengan hasil ini hanya ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang maju ke final Indonesia Open 2015.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,