Presiden Akan Kendalikan Pemerintahan dari Solo

Presiden Akan Kendalikan Pemerintahan dari Solo

Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan selama perhelatan pernikahan putra pertamanya Gibran di Solo tetap akan menjalankan tugas kenegaraan.


"Dan selama itu tanggal 10 Juni dan 11 Juni roda pemerintahan akan saya kendalikan dari Solo, saya akan tetap bekerja akan kita kerjakan di Solo selama dua hari sekali lagi mohon doa restu bagi rakyat Indonesia," kata Presiden kepada wartawan di Jakarta, Senin (8/6/2015).

Presiden mengatakan salah satu yang tetap dilakukan adalah terkait tandatangan surat-surat penting kenegaraan.

Kepala Negara mengatakan untuk keperluan itu maka akan didampingi oleh Mensesneg Pratikno atau Seskab Andi Widjajanto.

Terkait rencana pernikahan, Presiden meminta doa restu seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran acara.

"Terkait dengan rencana pernikahan anak saya Gibran dengan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 mendatang, sebagai seorang ayah dan sesuai kultur bangsa Indonesia khususnya Jawa orang tua harus dekat dengan calon mempelai tujuannya meneguhkan restu dan doa agar rangkaian pernikahan berjalan dengan lancar dan poasangan pengantin Gibran dan Selvi dapat hidup bahagia sampai kakek nenek akhir hayat dan dengan tulus saya minta doa restu seluruh rakyat Indonesia," kata Presiden.

Untuk rencana "ngunduh mantu", Presiden mengatakan ada kemungkinan menyelenggarakan acara tersebut di Jakarta setelah Lebaran mendatang, meski belum menentukan tanggalnya.(Ode)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,