M Natshir, Kemenangan Bikin Mental Kami Naik

M Natshir, Kemenangan Bikin Mental Kami Naik

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir.(Net)

Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir menuturkan hasil maksimal saat menghadapi Kamboja, Sabtu (6/6/2015) lalu, menjadi modal bagi timnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Filipina pada laga lanjutan SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (9/6/2015).

Deden sapaan karibnya, pada pertandingan menghadapi Kamboja berhasil membawa Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 unggul telak atas Kamboja dengan skor 6-1.

"Dengan kemenangan atas Kamboja, mental teman-teman menurut saya terus naik. Pelatih (Aji Santoso) juga sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti," kata pemain asal Soreang Kabupaten Bandung ini, saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (8/6/2015).

Pemain binaan Persib ini menambahakan, jika pelatih Timnas U-23, Aji Santoso kembali memberikan kepercayaan padanya untuk main, drinya bertekad untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya dan siap membawa Skuat Garuda kembali meraih kemenangan.

Meski begitu, Deden enggan menganggap enteng tim lawan. Meskipun Filipina dari tiga kali pernampilan selalu kalah, Seperti diketahui Fipilipina kalah dari Singapura 0-1, Kamboja 1-3 dan Myanmar 1-5.

Menurut Deden, kekalahan tersebut bisa jadi motivasi bagi Filipina untuk segera bangkit dari keterpurukannya. "Semua tim kuat, kami tidak mau anggap remeh lawan, sebagai pemain saya tetap harus terus berusaha memetik kemenangan," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,