Tunggu Bulan Ramadan Gaji PNS Ke-13 Cair

Tunggu Bulan Ramadan Gaji PNS Ke-13 Cair

Menpan RB, Yuddy Chrisnandi saat diwawancarai wartawan. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Gaji PNS ke-13 segera cair pada bulan Juni, saat memasuki bulan Ramadhan. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi menjamin hal itu,  karena biaya kebutuhan PNS saat Ramadan dan Idul Fitri meningkat akibat meningkatnya kebutuhan sehari-hari.

 

Menurut Yuddy, saat ini Presiden Jokowi tinggal menandatangani berkas gaji ke-13 PNS. "Hal itu untuk meringankan beban biaya menyambut Ramadan dan Idul Fitri,” ungkap Yudi di sela Silaturahmi dengan Tokoh Sunda Jabar di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Senin (8/6/2015) malam.

 

Di Kementerian Keuangan RI, katanya dana untuk gaji PNS ke-13 sudah ada, tinggal pencairan saja. “Dana itu siap dicairkan tinggal tunggu tandatangan Presiden. Saya jamin dana bisa cair saat Ramadan tiba,” jelasnya.

 

Adanya gaji ke-13 bagi PNS diharapkan bisa meningkatkan kinerja mereka, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pemerintah Jokowi – Jk berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para PNS, Polri, dan TNI. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,