Bawa 55.000 Euro, Ibu CR-7 'Ditangkap' Petugas Bandara

Bawa 55.000 Euro, Ibu CR-7 'Ditangkap' Petugas Bandara

Cristiano Ronaldo bersama Ibundanya, Dolores Aveiro.(Net)

Madrid  - Ibu dari Cristiano Ronaldo (CR-7), pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, ditangkap oleh penjaga sipil Spanyol (Civil Guard) saat hendak pulang ke Portugal, karena membawa uang tunai sebesar 55.000 euro di dalam tas tangannya.

Seperti dilaporkan AFP, Senin (8/6) Dolores Aveiro, ibu bintang Real Madrid yang kini telah berusia 61 tahun itu harus menunggu untuk melakukan penerbangan dari Madrid, ketika diperiksa tas tangannya terdapat uang btunai sebesar itu.

Uang senilai 55.000 euro tersebut melebihi atau jauh lebih besar di atas 10.000 euro, yang diizinkan dibawa para penumpang saat meninggalkan Spanyol tanpa mendeklarasikan transfer. Uang senilai 45.000 euro ditahan, menunggu justifikasi untuk itu dari Aveiro.

Ibu Ronaldo, yang sangat dekat dengan pemain internasional Portugal tersebut mengaku tidak bersalah, namun tetap dinyatakan melakukan pelanggaran. Ronaldo merupakan pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia menurut majalah Forbes, di mana perkirakan pemasukannya pada 2014 mencapai 52 juta euro.(Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,

terkait

    Tidak ada artikel terkait