Wagub Deddy Mizwar Lepas Kontingen Peparpenas

Wagub Deddy Mizwar Lepas Kontingen Peparpenas

BANDUNG - Bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan  Diponegoro No. 22 Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas atlet kontingen Jawa Barat untuk Pekan Paralimpic Pelajar Nasional (Peparpenas) VII 2015.

“Saya berharap para atlet ini dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. seperti pemecahan rekor," ungkap Wagub yang akrab disapa  Demiz, Selasa(9/6/2015).

 Pada kesempatan tersebut ia melepas para atlet dan official Jawa Barat yang berlaga di Peparpenas 2015 berjumlah 35 orang, diantaranya: Atlet Atletik sebanyak 14 orang, Renang (7), Bulutangkis (1), Tenis (3), Catur (1), serta pelatih & official (9). Selain official, para atlet ini pun disertai dengan pendamping.

Pada Peparpenas tahun 2013 lalu di Jakarta, Jawa Barat behasil meraih juara umum dengan menyabet 14 emas dari 157 medali emas yang diperebutkan. Untuk itu, Wagub pun berharap para atlet dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, seperti pemecahan rekor.

"Kalau Jabar sebagai tuan rumah bukan hal yang mustahil lagi Jabar jadi juara umum lagi," tambah Wagub.
 
Peparpenas VII atau even olahraga khusus penyandang disabilitas ini, akan digelar di Kota Bandung mulai tanggal 9 - 15 Juni 2015 ini.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,