Iniesta Absen Perkuat Timnas Spanyol

Iniesta Absen Perkuat Timnas Spanyol

Barcelona - Pemain tengah Barcelona Andres Iniesta bakal absen memperkuat Timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2016 di Belarus karena mengalami cedera, demikian dikonfirmasi laman timnas tersebut belum lama ini.

Iniesta tampak bermain dengan tajam saat Barca mengalahkan Juventus di laga final Liga Champions Sabtu (6/6/2015) tetapi kelihatannya dia bakal tidak dapat beraksi dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika pada Kamis (11/6/2015) dan juga Belarus pada Minggu (14/6/2015).

"Andres Iniesta tidak akan dapat bermain bersama timnas karena sejumlah masalah, seperti cedera, yang dialaminya pekan ini," demikian suatu pernyataan di sefutbol.com.

Spanyol, yang menjuarai dua Kejuaraan Eropa sebelumnya, menduduki posisi kedua di Grup C dengan 12 poin dari lima pertandingan, dan Slowakia menduduki peringkat satu grup itu dengan raihan 15 angka.

Anak-anak asuhan Vicente del Bosque tersebut akan menjamu Slowakia pada September dalam suatu pertandingan yang akan menentukan tim mana yang bakal berangkat ke turnamen Euro di Prancis itu tahun depan sebagai juara grup. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,