Abdul Rahman Lalui Ramadan Bersama Istri di Bandung

Abdul Rahman Lalui Ramadan Bersama Istri di Bandung

Bandung - Center back Persib Bandung, Abdul Rahman kemungkinan besar pada bulan Ramadan tahun ini akan melaluinya bersama anak istrinya di Kota Bandung. Hal itu dikatakan Rahman, karena sang istri saat ini sedang mengandung, sehingga sangat tidak memungkinan baginya dan sang istri untuk pulang kampung.

"Enggak (pulang), soalnya mau balik istri enggak boleh naik pesawat dulu karena lagi hamil dua bulan, mungkin saya lebaran di sini," kata pemain bernomor punggung 28 ini saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (10/6/2015).

Ia menuturkan, biasanya sebelum puasa dia selalu mengunjungi makam sang ibu untuk berziarah, namun tahun ini kemungkinan hal itu tidak dilakukan olehnya. "Ya enggak ada sih (tradisi khusus), biasanya kalau mau puasa pergi ke makam ibu, ziarah. Tapi tahun ini enggak karena enggak bisa balik," ucap pemain bernomor punggung 28 ini.

Sementara itu, saat ini skuat Persib sedang libur hingga batas waktu yang belum ditentukan. Abdul Rahman mengisi waktu luangnnya untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya saat ada jadwal pertandingan dirinya jarang memiliki waktu untuk berkumpul dengan anak istrinya.

"Isi kegiatannya ya paling manfaatin waktu sama keluarga saja dulu, karena kalau nanti ada liga lagi jadi berkurang lagi waktu sama keluarga," ujar pemain yang musim lalu turut membawa Persib juara.(AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,