Cecak Dalam Makanan di Pesawat, Air India Membantah

Cecak Dalam Makanan di Pesawat, Air India Membantah

Foto cecak dalam makanan pesawat yang menghebohkan itu

New Delhi-Maskapai penerbangan Air India keras membantah laporan mengenai ditemukannya seekor cecak pada makanan yang disajikan dalam suatu penerbangan dari New Delhi ke London hari Kamis (11/6) la baru-naru ini.
 
Bantahan itu tertuju pada penerbitan sebuah gambar di media sosial yang dimaksudkan untuk menunjukkan kepala seekor cecak di balik setangkup roti pada suatu sajian makanan penerbangan itu.
Tak jelas dari foto itu apakah sang cecak masih hidup atau sudah mati.
Maskapai milik pemerintah India itu menyebut laporan itu "palsu dan berita rekaan tak berdasar," yang dibuat untuk mencoreng citra mereka.
 
Kejadian yang disangkakan terjadi ketika pramugari menyajikan makan siang, lapor The Times of India.
Segera setelah makanan itu diletakkan di penyangga makanan di depan kursi, seorang penumpang terdengar menjerit, lapor koran itu mengutip sebuah sumber.
 
Sumber itu mengatakan, makanan disajikan dengan lembar plastik film pelapis, dan cecak itu muncul dari balik setangkup burger.
"Penumpang itu sangat marah dan mengancam untuk menyampaikan pengaduan kepada maskapai itu saat mendarat," kata sumber itu dalam kutipan Times of India.
Namun Air India lekas menyangkal tudingan itu.
 
"Tak ada pengaduan seperti itu dari penumpang, baik di pesawat, maupun di kantor AIr India di London," tukas Air India dalam twit mereka.
Menteri penerbangan sipil India Ashok Gajapathi Raju juga menepis tudingan. Ia menunjuk pada kenyataan, sejak kehebohan di media sosial, nyatanya tak seorangpun yang mengaku sebagai orang yang memotret roti itu.
 
Kehebohan ini muncul di tengah situasi Air India yang dililit utang raksasa, yang dilaporkan berakibat pada ditundanya pembayaran terhadap perusahan jasa boga mereka, seperti dilansir BBC.(Ode)**
.

Categories:Unik,
Tags:,