Tony dan Airlangga Buka Usaha Bus Restoran

Tony dan Airlangga Buka Usaha Bus Restoran

Tony dan Airlangga Buka Usaha Bus Restoran. (cikalnews/novi)

Bandung - Menikmati makanan sambil berkeliling Kota Bandung, saat ini bisa dirasakan oleh siapapun yang hendak mencobanya, pasalnya dua pemain sepak bola yakni bek Persib Bandung, Tony Sucipto dan striker Semen Padang Airlangga Sucipto secara resmi membuka bisnis kuliner yang dipadukan dengan wisata yang diberi nama "Street Gourmet".

Konsumen Street Gourmet ini akan disuguhkan hidangan yang di makan di dalam bus. Selain itu, para konsumen juga akan dibawa berkeliling Kota Bandung selama dua jam dan dibawa ke beberapa tempat terkenal di Kota Bandung.

Tito salah seorang pemilik Street Gourmet menjelaskan, konsep restoran di dalam bus sendiri merupakan yang pertama di Bandung bahkan di Indonesia.

"Ini perdana, bus restoran pertama di Bandung dan Indonesia dengan menggabungkan alat transportasi dan kuliner. Berkaca dari Bandros, Street Garmen akan memberikan sensasi berbeda dengaan berkeliling Kota Bandung sambil menikmati sajian makanan," jelasnya saat launching di Jalan Citarum, Kota Bandung, Senin (15/6/2015).

Bus restoran yang dirintis oleh tujuh orang ini, hanya dipacu dengan kecepatan 30 kilometer/jam yang akan membuat para pengunjung tetap nyaman saat menikmati hidangan, selain itu para konsumen juga akan disuguhkan dengan tayangan video Bandung tempo dulu, lengkap dengan tour guide yang akan memandu dalam perjalanan.

Tony menuturkan, bisnis kuliner ini baginya merupakan yang kedua setelah sebelunya membuka rumah makan. "Untuk sekarang saya ingin memadukan kuliner dan pariwisata yang identik dengan Bandung. Makanya kita buat kuliner dan pariwisata digabungin," ucapnya.

Bus restoran ini memiliki tempat start di Jalan Citarum atau Mr Komot, dan biaya yang dikenakan untuk bisa menikmati bus ini para konsumen hanya dengan  tarif sebesar Rp 150 ribu dengan menu lengkap makan pembuka, utama dan penutup. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,