Gratis, Persib vs Selebritis pada HUT Kodam III/Siliwangi

Gratis, Persib vs Selebritis pada HUT Kodam III/Siliwangi

Tim Persib Bandung saat berlatih.

Bandung - Persib Bandung dan mantan pemain Persib akan tampil dalam laga persahabatan pada peringatan HUT Kodam III Siliwangi di Stadion Siliwangi, Selasa (16/6/2015) besok. Bintang-bintang Persib yang tergabung dalam Tim Sinar Terang Anugrah, akan menghadapi tim Selebritis FC Jakarta.
 
Menurut Ketua Pelaksana Jafar Sidik, laga itu akan digelar secara gratis yang dipersembahkan PT Sinar Terang Anugerah, dari Masyarakat untuk Masyarakat Pecinta Sepakbola. Diharapkan, laga itu selain untuk mengisi waktu karena tidak ada kompetisi juga menjadi hiburan bagi rakyat.

“Laga persahabatan ini kami persembahkan bagi masyarakat sepakbola di Kota Bandung. Semoga menjadi pengobat kerinduan masyarakat Bandung yang kala ini merindukan bintang-bintang Persib bermain di lapangan. Apalagi akan hadir artis-artis terkenal, kami berikan secara terbuka bagi masyarakat karena laga ini gratis,” jelas Fajar, Senin (15/6/2015).

Sebelum pertandingan utama antara vBintang Bandung versus Selebritis FC Jakarta, akan dilakukan laga persahabatan mantan Persib B versus  klub Sinar Terang Anugerah FC. Acara yang dimulai mulai pukul 13:00 WIB akan dibuka dengan hiburan musik organ tunggal, yang akan diisi oleh penyanyi top, Judika.

Persiapan sendiri saat ini lanjutnya, sudah hampir rampung. “Untuk persiapan sendiri sudah 90 persen, kedua tim yang akan bertanding pun telah mengkonfirmasi kesiapannya untuk mengisi kegiatan ini. Kami sebagai pelaksana salut atas  dukungan dari semua mantan Persib dan para tokoh sepakbola, termasuk  PT Sinar Terang Anugerah sebagai pendukung utama kegiatan ini,"

"Mudah-mudahan, kegiatan yang kita laksanakan menjadi ajang silaturahmi yang positif, khususnya bagi insan sepakbola di Kota Bandung,” tambah mantan punggawa Persib ini. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,