Akibat Petasan Garasi dan 3 Mobil Ludes Terbakar

Akibat Petasan Garasi dan 3 Mobil Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api di Jalan Nyengseret Kota Bandung Selasa sore (23/6 /2015).(Tris Doddy)

Bandung - Sebuah garasi yang terletak di Jalan Nyengseret Nomor 164 RT07/04 Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung, ludes dilalap si jago merah.

Dalam kebakaran tersebut, sedikitnya tiga mobil yang berada di dalam garasi meledak, sehingga menyebabkan garasi tersebut hancur.

Ayi Sutarli, selaku Ketua RW setempat mengatakan garasi tersebut milik Ibu Yayat. Selain mobil, dua motor dan satu sepeda yang ada di dalam garasi tersebutl ikut hangus dijilat api.

"Menurut warga yang lihat di sini, awalnya ada anak - anak kecil yang bermain petasan, tadi sekitar pukul 16.00. Tiba-tiba api petasan menyambar kena kabel listrik dan ngerembet ke gudang akhirnya seperti ini," bebernya kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (23/6/2015) sore.

Menurutnya, kerugian yang diderita pemilik gudang tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Pantauan CikalNews.com, di lapangan garasi tersebut telah ambruk dan hangus menyisakan puing - puing. Hingga berita diturunkan lokasi kejadian kebakaran dibentangkan garis polisi oleh pihak Kepolisian Polsek Astana Anyar. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,