Pelatih Persib Ikuti Liga Ngabuburit

Pelatih Persib Ikuti Liga Ngabuburit

Bandung - Turnamen sepak bola yang digelar di bulan suci Ramadan untuk menanti azan magrib berkumandang, atau dikenal dengan sebutan Liga Ngabuburit kembali digelar di Bandung untuk kelima kalinya.Turnamen yang memperebutkan Piala Wakil Walikota Bandung ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 12 Juli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dalam turnamen yang dibagi menjadi tiga kelompok usia yaitu, KU-19 tahun, KU-20-39 tahun, serta yang terakhir 40 tahun ke atas ini, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan turut menjadi salah satu persertanya.

Namun pada kesempatan kali ini Djanur sapaan karibnya bukan menjadi seorang pelatih, melainkan akan menjadi seorang pemain dan memperkuat tim yang bergabung di kelas KU-40. "Ya di Liga Ngabuburit ini gabung dengan grup Disyanjak," ucap Djanur, Rabu (24/6/2015).

Pelatih yang musim lalu berhasil membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, mengungkapkan turnamen yang diikutinya tersebut dimanfaatkan olehnya untuk hiburan di saat tidak adanya kompetisi, selain itu dijadikan pula sebagai ajang silaturahmi. "Hiburan saja sekaligus ngabuburit nunggu waktu berbuka," ujarnya.

Turnamen ini juga diikuti oleh Persib U-19 dan U-17 mereka tampil di kelas KU-19, Persib U-19 berada di Grup C bersama UPI, Bone FC, Maung Bandung. Sedangkan Persib U-17 tergabung di Grup B dengan Bandung Timur, Parma Baginda R. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,