Charlotte Tuan Rumah All Star NBA

Charlotte Tuan Rumah All Star NBA

New York - Pertandingan All Star NBA 2017 akan dimainkan di Charlotte, North Carolina, untuk kedua kalinya, demikian terungkap pada Rabu (24/6/2015) WIB

Arena bernilai 260 juta dolar yang merupakan kandang Charlotte Hornets akan memiliki kapasitas 20.000 penonton untuk ajang bintang-bintang elit NBA yang ke-66 kalinya pada 19 Februari 2017.

Charlotte sebelumnya menjadi tuan rumah All Star NBA pada 1991, ketika Wilayah Timur mengalahkan Wilayah Barat dengan skor 116-114 di mana 26 angka disumbangkan Michael Jordan, yang sekarang merupakan pemilik Hornets, dan 17 angka serta 22 rebound disumbangkan Pemain Terbaik pertandingan itu Charles Barkley di Charlotte Coliseum.

"Merupakan kehormatan untuk membawa pertandingan All Star NBA kembali ke Charlotte," kata Jordan. "Saya ingat kegembiraan saat bermain di pertandingan All Star 1991, yang pertama kali dimainkan di negara bagian saya, dan saya mendapat kebanggaan untuk dapat menyelenggarakan All Star NBA 2017 sebagai pemilik Hornets. Ini merupakan momen besar bagi para penggemar kami, kota kami, dan klub kami." Pertandingan All Star NBA tahun depan akan berlangsung di Toronto, kota Kanada pertama yang menjadi tuan rumah pertandingan All Star di luar AS. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,