3 Guru Tewas, KA Tabrak Minibus

3 Guru Tewas, KA Tabrak Minibus

3 Guru Tewas, KA Tabrak Minibus

Lampung - Rombongan guru SMK Negeri 1 Kotabumi,  Kab. lampung Utara yang menumpang mobil minibus terseret hingga 30 meter, saat ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Ahmad Akuan, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, Jumat (24/10) siang.
 
Tiga orang tewas seketika dalam peristiwa itu, sedangkan empat lainnya mengalami  luka-luka. Menurut Nurmayanti, salah seorang saksi mata menibus baru berhenti setelah tersangkut di pembatas jalan. Sebelum kejadian, sebenarnya pengemudi sudah diingatkan agar berhenti lebih dulu karena akan ada kereta yang melintas.
 
“Sudah diingatkan, tapi mobil tetap melintas. Mobil terseret hingga 30 meter,” ungkap Nurmayanti, di lokasi kejadian.
 
Disebutkan, evakuasi korban tewas maupun luka dari dalam minibus berlangsung alot, karena mereka terjepit badan minibus yang ringsek. Begitu berhasil dievakuasi, petugas kepolisian langsung membawa para korban ke RSUD Lampung Utara.
 
Diketahui pula nama korban tewas adalah Nurma, Juriah dan Elma Yunis. Sementara korban yang luka parah adalah Wardiah, Rita Amelia, Seprianti, dan Samsiah. Mereka merupakan guru SMK Negeri 1 Kotabumi. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,