Sandara Park dan Kang Seung Yoon Bertemu di "We Broke Up"

Sandara Park dan Kang Seung Yoon Bertemu di

(WE BROKE UP - SUMBER: YG ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Drama terbaru yang dirilis oleh YG Entertainment, saat ini sedang menjadi pembicaraan para penggemar. Penggemar antusias dan penasaran karena ingin melihat akting senior-junior yang berada dalam label yang sama. Ya, drama berjudul “We Broke Up” ini akan dibintangi oleh personil 2NE1 Sandara Park dan personil WINNER, Kang Seung Yoon.

Dalam video cuplikan yang baru saja dirilis, terlihat dalam drama tersebut tidka tampak perbedaan umur keduanya. Sandara yang udah dikenal mulai terjun ke dunia akting ini terlihat sudah terbiasa berseni peran. Hal mengagumkan terlihat dari Kang Seung Yoon, dimana dalam drama terbarunya ini dia tidak terlihat canggung dan aktingnya tidak terlihat kaku.

Dalam cuplikan tersebut, Dara dan Seung Yoon membawakan sebuah lagu duet mereka yang akan menjadi soundtrack resmi. Drama ini akan menceritakan sepasang kekasih yang sudah putus, akan tetapi masih tinggal dalam 1 tempat tinggal karena kondisi tertentu.

 Drama ini akan tayang pada 29 Juni mendatang pukul 7 malam waktu Korea Selatan. Bagi yang sudah tidak sabar,  kamu dapat melihat kemampuan akting keduanya di link  https://youtu.be/ZRkE3oHmts0 . (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,