"Garage Sale" Artis Untuk Penderita Kanker Payudara

ALine Andita (artis)

Jakarta - Penggalangan dana untuk memabantu sesama memang  adalah ide yang bagus.  Di Jakarta, para selebritis tanah air melakukan penggalangan dana dengan menggelar "garage sale" koleksi pribadi mereka seperti tas, sepatu dan pakaian. Hasil penggalangan dana ini nantinya akan disumbangkan pada para penderita kanker payudara.
Salah satu selebritis yang ikut serta ialah, Aline Andita. Menurut Aline, aksi penggalangan dana ini di samping merupakan bentuk kepedulian pada para penderita kanker payudara, juga salah satu upaya mensosialisasikan kanker payudara pada masyarakat.

"Kenapa enggak? Sebagai wanita Indonesia enggak ada salahnya sama-sama mensosialisasikan awareness soal kanker payudara," ujar Aline di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, di Jakarta masih banyak orang terutama perempuan yang belum waspada terhadap kanker payudara. Padahal, kata dia, penyakit ini tidak bisa dijauhi dari perempuan. 

Dalam kegiatan ini, Aline akan menjual sekitar 20--50 buah koleksi pribadinya seperti tas, sepatu dan pakaian. 

Selain Aline, sejumlah selebritis lainnya yang ikut serta dalam penggalangan dana ini, yakni Aimee Juliette, Sarah Sechan, Calvin Jeremy, Indra Bekti, Indah Kalalo, Allexandra Gotardo, Dewi Rezer. 

Kemudian, ada Meisya Siregar, Allanys Weber, Denisa Suwandy, Vitri Gerit, Cherry Adam, Marisca Hardianto, Chaya Keswani, Merry Vicentius, Isty Aurel, Reny Yuliana, Novi Ariowibowo, Anty Gumulya dan Delonghi. (Ode)**
 
 
.

Categories:Gaya hidup,