Nani Ingin Gabung ke Fenerbahce

Istanbul - Pemain sayap Manchester United Nani mengatur untuk bergabung dengan tim Turki Fenerbahce setelah menghabiskan waktu pada tahun lalu dengan status dipinjamkan ke Sporting Lisbon, klub Istanbul itu mengatakan pada Jumat (3/7/2015) di situs Twitter-nya.

"Fenerbahce telah memulai pembicaraan dengan Luis Nani dan klubnya Manchester United untuk transfer pemain," kata klub itu dan menambahkan bahwa Nani akan berada di Istanbul pada Minggu untuk menjalani pemeriksaan medis.

Nani bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada tahun 2007 dan selama waktunya di Old Trafford, ia telah memenangkan empat gelar Liga Utama Inggris (Premier League) dan juara Liga Champions.

Dia menandatangani kontrak lima tahun pada bulan September 2013, namun berjuang untuk mendapatkan tempat dalam tim utama di bawah Davie Moyes dan Louis van Gaal, yang mengambil alih sebagai pelatih dari Moyes, menyetujui dia dipinjamkan ke mantan klubnya.

Laporan mengatakan bahwa biaya transfer untuk pemain berusia 28 tahun itu sedang disepakati dalam kisaran 6 juta euro. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,