Brad Pitt Bintangi "Fury"

Brad Pitt Bintangi

Brad Pitt Bintangi "Fury"

Bandung- Pekan ini ada film yang barangkali patut dikejar. Jika Anda penggemar Brad Pitt, disarankan untuk nonton. Film  berjudul  "Fury" mengisahkan perjalanan akhir perjuangan Kenshin Himura untuk mengalahkan Makoto Shishio dalam “Rurouni Kenshin: The Legend Ends” yang penuh pertarungan seru. Dalam film yang tidak kalah brutal dan eksplosif, “Fury”  juga siap untuk menghadirkan kisah berdarah-darah dengan latar Perang Dunia II. 
 
Fury

Cuplikannya, di bulan April 1945,  ketika Perang Dunia II nyaris usai, seorang sersan bernama Don “Wardaddy” Collier (Brad Pitt) memimpin krunya yang terdiri dari lima orang dan menjalankan misi berbahaya di belakang garis musuh dengan mengendarai tank Sherman yang saat itu tidak setangguh tank milik Nazi Jerman. 
 
Demi menyelamatkan banyak nyawa, Wardaddy dan anak buahnya yang kalah jumlah dan persenjataan harus menghentikan musuh mereka, meski taruhannya adalah nyawa sekalipun. 
 
Dirilis secara dunia pada tanggal 17 Oktober lalu. Di Indonesia baru saja mulai yakni 21 Oktober, hanya berbeda empat hari. Masih belum terlambat. (Ode)**
 
Judul Film : "Fury"
Sutradara : David Ayer
Penulis Naskah : David Ayer
Pemeran : Brad Pitt (Don 'Wardaddy' Collier), Shia LaBeouf (Boyd 'Bible' Swan), Logan Lerman (Norman Ellison), Michael Peña (Trini 'Gordo' Garcia), Jon Bernthal (Grady 'Coon-Ass' Travis), Jim Parrack (Sergeant Binkowski)
Durasi  : 134 menit
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2014
.

Categories:Film,
Tags:film,