'Vertical Garden' Siap Percantik Jl. Supratman-Diponegoro

'Vertical Garden' Siap Percantik Jl. Supratman-Diponegoro

Beginilah wujud rangka vertical garden di Jl. Diponegoro Bandung. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung - Tidak lama lagi Jl. Supratman hingga Jl. Diponegoro Kota Bandung akan tampak lebih cantik, dengan hadirnya vertical garden yang dipasang di tengah jalan. Dari pantauan di lapangan, rangka vertical garden berbentuk persegi panjang, ketupat dsb itu sudah mulai selesai dikerjakan.
 
Menurut Wandi, seorang pekerja pembuat rangka vertical garden, saat ini pembuatan rangka sudah selesai, tinggal penyempurnaan. "Di beberapa titik, semua pengerjaannya hampir selesai. Semua rangka yang terbuat dari besi siap dipasangi tanaman, sebagai penghias vertical garden," ungkap Wandi di Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (3/7/2015).
 
Sementara itu, Kadiskamtam Kota Bandung Arief Prasetya mengatakan, pembuatan rangka vertical garden ini mulai rampung, hingga pemasangan tanaman bisa segera dilakukan.
 
"Kita bisa segera melakukan pemasangan tanaman jika rangka sudah siap. Adapun jenis tanaman akan disamakan dengan yang terpasang di vertical garden sebelumnya, seperti di persimpangan Jl. Dago, Jl. Sulanjana,” katanya.
 
Di sepanjang Jalan Diponegoro terlihat beberapa pekerja sedang merapikan, dan menyempurnakan rangka tempat tanaman berdiri. Secara fisik rangka tersebut sudah selesai, tinggal dilakukan pemasangan beberapa bagian pendukung tanaman. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,