Monaco Rekrut Penyerang Argentina

Monaco Rekrut Penyerang Argentina

Guido Carrillo

Monaco - Penyerang Argentina Guido Carrillo direkrut klub Liga Prancis Monaco pada Sabtu (4/7/2015) WIB, di hari yang sama ketika mereka meminjamkan penyerang Kolombia Radamel Falcao ke juara Liga Utama Inggris Chelsea.

Carrillo (24), yang menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Monaco, didatangkan dari klub Argentina Estudiantes dengan transfer senilai sepuluh juta euro.

Carillo, yang mencetak 42 gol dari 141 penampilannya untuk Estudiantes, terlihat akan mengisi celah yang ditinggalkan oleh penyerang veteran asal Bulgaria Dimitar Berbatov, yang merupakan bagian integral dari tim Monaco yang mengalahkan Arsenal di perempat final Liga Champions musim lalu.

Carillo kemungkinan akan segera merasakan nuansa pertarungan di Liga Champions dengan lebih dini, di mana Monaco akan memainkan pertandingan playoff untuk menentukan laju mereka ke fase grup.

Falcao, yang absen pada putaran final Piala Dunia tahun lalu karena gagal pulih tepat waktu dari cedera lutut serius, telah dipinjamkan ke Manchester United musim lalu namun pemain internasional Kolombia ini gagal bersinar.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,