Yandi Setia Menunggu Aktivitas Persib?

Yandi Setia Menunggu Aktivitas Persib?

Yandi Sofyan Munawar.(Net)

Bandung - Yandi Sofyan Munawar mengaku masih berhasrat untuk dapat memperkuat tim Persib Bandung dan masih memprioritaskan tim kebanggan bobotoh ini sebagai tim yang akan dia bela di masa yang akan datang.

Yandi menuturkan, meski saat ini kontraknya dengan Persib telah berakhir namun hasrat dirinya untuk kembali bermain di Persib sangat besar, pasalnya pemain asal Garut ini masih belum puas untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung setelah sebelumnya bermain di luar Kota Bandung.

"Emang untuk saat ini juga masih memprioritaskan  Persib,  kalau dibilang sih masih belum puas membela Persib masih pengen terus membela Persib dulu," kata Yandi, Minggu (5/7/2015).

Musim 2015 ini menjadi musim pertamanya bagi Yandi, namun ia hanya bisa memperkuat Persib beberapa bulan karena kontraknya dengan Persib berakhir sebelum waktunya, akibat dari vakumnya kompetisi dan di sanksinya Indonesia oleh federasi sepak bola dunia FIFA.

Yandi pun mengaku kecewa dengan masalah yang menimpa sepakbola Indonesia. "Kalau kemarin kan baru bergabung sama Persib mungkin sekitar lima bulan, terus ada konflik,  nyesek," ucap striker Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 ini.

Adik kandung zaenal Arif ini menambahkan, meski baru beberapa bulan berkostum Persib, namun dia sudah merasa nyaman bermain di Maung Bandung, dan hal itu menjadi salah satu alasannya untuk kembali berkostum Persib. "Dan tidak dipungkiri lagi, saya di Persib betah sekali, bisa dekat dengan keluarga, main di daerah sendiri," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,