Andy /rif, Candil, dan Sandy Pas Band Hibur 325 Anak Yatim

Andy /rif, Candil, dan Sandy Pas Band Hibur 325 Anak Yatim

Aksi panggung para artis Andy /rif ,Candil, Sandy Pas Band di Rumah Eyang Martha Jl Van Deventer Bandung,foto Wa Ode

Bandung- Sedikitnya 250 anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadyah, SLB-C Ternate Sadang Serang, SLB BPP, Yayasan Sosial Wiyataguna Pajajaran dan Anida Rosada-Karapitan tumplek di acara "Ngariung Asih Eyang & Cucu" di Rumah Eyang Martha  Family Resto Cafe  di Jl Van Deventer 14 Bandung Minggu (5/7/2015). 
 
Ngabuburit bareng anak yatim seringkali membuat bahagia bagi penyelenggara dan pengisi acara  khususnya untuk menghibur anak-anak panti asuhan ini menjadi fokus di Bulan Ramadan.
 
"Tujuannya jelas, ini bukan untuk ria, tetapi di bulan Ramadan saatnya berbagi dengan anak-anak tidak mampu, mereka berhak dibahagiakan, makanya semula 250 orang anak yatim piatu kini berubah menjadi 325, alhamdulilah bertambah terus, mereka mau gabung, " kata Ria Martha di sela-sela acara soft launching  kafe Rumah Eyang Martha miliknya.
 
Karena itu, sangat beralasan dalam rangka menghibur anak yatim, Ria Martha sengaja memboyong artis asal Bandung yang sudah berdomisili di Jakarta. Mereka adalah Andy "/rif", Yuke "Dewa", Candil, dan Sandy Pas Band. Dan sejumlah artis lainnya seperti Gugum Project Pop, Bubu Giri & Reza The Grove, serta Isa Raja.
 
Anak-anak panti asuhan mulai terhibur saat para artis yang sudah tidak asing bagi mereka mulai tampil. Dipandu MC kondang Sandy PAS Band, acara mengalir dengan penuh greget. Apalagi memunculkan tebak-tebak lagu yang digumamkan oleh Candil dan Bubu Giri. Semua ditujukan pada 325 anak yatim piatu. Dan semua lagu yang dipertanyakan ala teka teki Berpacu Dalam Melody itu mampu ditebak anak-anak yang sedang berbahagia. Puluhan hadiah berpindah hak kepemilikan semua buat mereka yang mampu menjawab games dan tebak lagu. 
 
Kian panas ketika Reza The Grove menyanyikan tembang milik d' Masiv "Jangan Menyerah"  di susul penampilan Candil yang mampu membangun nostalgia dengan lagunya "Rocker Juga Manusia", semua anak-anak dari panti asuhan itu ikut bernyanyi bahkan sebagian anak-anak maju ke depan panggung untuk berjingkrak. 
 
Terasa lengkap ketika yang ditunggu-tunggu dan MC Sandy Pas BAnd menyebut nama Andy /rif untuk penampilan selanjutnya. Anak-anak itu seperti mendapat magnet yang luar biasa. Karena kemudian Andy melambungkan nomor yang membuat grupnya terangkat pamornya dengan tembang "Radja". Lagi-lagi anak-anak itu ikut terlibat. Andy juga tampak antusias. Kebahagiaan sesuai misi dan tagline Rumah Eyang Martha "Merangkul, Bersinergi dan Bersilaturahmi" benar-benar adanya di acara "Ngariung Asih Eyang dan 325 Cucu. (Ode)**  
.

Categories:Hiburan,
Tags:,