Mina "AOA" Menangis Dikritik Penggemar

Mina

MINA "AOA" BERSEDIH - SUMBER: KOREABOO.COM

Korea Selatan – Artis menangis karena ulah penggemar? Itu yang terjadi pada Mina "AOA". Kisahnya  pada tanggal 6 Juli lalu, beredar sebuah berita jika Mina "AOA" menangis dikarenakan perkataan penggemarnya dalam sebuah acara jumpa fans!

Dilansir dari Koreaboo.com, pada saat acara jumpa penggemar (4/7)  di Apgujeon, Korea Selatan, tiba-tiba muka Mina berubah menjadi murung dan sedih bahkan beberapa berkata Mina seperti akan menangis.

Kemudian, pada tanggal 5 Juli, seorang penggemar bertanya, kenapa dia sedih pada hari sebelumnya, Mina berkata dia dikritik penggemarnya. Bahkan dalam sebuah acara radio, Mina berkata dia menangis bukan karena mereka memenangkan posisi pertama untuk lagu mereka tetapi karena seorang penggemar yang mengkritiknya.

Penggemar langsung menjadi penasaran dan ingin mengetahui siapakan sang penggemar misterius tersebut dan bagaimanakan kritik itu disampaikan, apakah secara langsung atau melalui sebuah pesan di kertas.

Menurut beberapa postingan yang saat ini sudah dihapus, pada awalnya seorang penggemar bertanya, sudah berapa lama Mina melakukan latihannya. Mina menjawab dengan antusias, beberapa tahun. Penggemar tersebut langsung membalas, “Seorang penyanyi sebaiknya baik dalam bernyanyi. Gunakan waktu yang biasa kamu pakai untuk merawat wajahmu untuk berlatih menyanyi atau saya akan mengunggahnya di Facebook.”

Inilah pangkal kesediahan itu. Wah bagaimana menurutmu K-Wavers?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,