Persib Ikut Turnamen Indonesia Satu, Djanur Minta Latihan

Persib Ikut Turnamen Indonesia Satu, Djanur Minta Latihan

Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar akan ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang rencannya akan dihelat mulai 15 Agustus mendatang, dikatakan Djadjang Nurdjaman, jika Maung Bandung jadi ikut dalam ajang tersebut maka ia sangat berharap skut Persib Bandung bisa segera memulai aktivitas latihannya di awal bulan Agustus mendatang.

Pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, dirinya pasti akan membutuhkan waktu kembali untuk mempersiapkan dan mematangkan tim Persib, karena sudah hampir satu bulan setengah para pemain tidak melakukan aktivitas latihan bersama, pasca diliburkan dan di putus kontraknya bilan Mei lalu.

"Tentunya kita harus mulai menyiapkan tim untuk mengikuti turnamen itu, ya kalau memang betul ikut, diawal Agustus harus sudah mulai latihannya," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Kamis (9/7/2015).

Pelatih yang juga mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini menambahkan, persiapan untuk menghadapi turnamen yang di gagas oleh Mahaka Sport and Entertainment bisa dilakukan dua minggu sebelum kick off, hal itu berebeda dengan persiapan menghadapi kompetisi yang memerluka watu yang cukup banyak.


"Kalau turnamen seperti ini paling sebentar, persiapan itu dua minggu lah sebelum jalannya kick off kita harus sudah mulai latihan," pungkas pria asal Majalengka ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,