Djanur dan Umuh Yakin Konate Setia pada Persib

Djanur dan Umuh Yakin Konate Setia pada Persib

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman bersama Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.(Net)

Bandung - Asisten Manajer Persepam Madura Utama, Nadi Mulyadi mengaku kepincut permainan gelandang Afrika, Makan Konate yang mampu memainkan di segala posisi. Mulai dari gelandang, sayap hingga seorang striker, sehingga pihaknya membidik Konate untuk bisa bergabung dengan Persepam yang akan berlaga di Piala Kemerdekaan.

Pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2015, Djadjang Nurdjaman yakin jika Makan Konate akan loyal berada di tim Maung Bandung, dan akan tetap memilih tim kebanggaan bobotoh ini jika ia kembali ke Indonesia.

"Tapi saya meragukan yang saya tahu dia masih tetep setia dengan kita, jadi Konate bilang dia akan tetap memprioritaskan kita kalau main di Indonesia," kata Djadjang, Kamis (9/7/2015).

Djanur sapaan akrabnya menambahkan, tetapi tidak menutup kemungkinan Konate memutuskan untuk membela Persepam. Apalagi saat ini statusnya tidak berada dalam ikatan bersama Persib alias free transfer, pihaknya pun tidak bisa melarang jika Konate memilih tim lain.

"Kalau memang ditanya soal bisa atau enggga-nya, kenyataannya bisa saja kan sudah bebas transfer. Jadi, sah-sah saja kalau memang sama agennya bisa diarahkan ke situ (Persepam MU)," ujarnya.

Senada dengan Djanur, Manajer Persib Umuh Muchtar juga yakin Konate kembali berkostum Persib. Sebab, menurutnya, baik Konate maupun agennya, Mamadou pasti akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan tim Maung Bandung apabila ingin berpindah klub. "Pasti agennya juga koordinasi dulu dengan kita, dan tidak mungkin Konate juga sembarangan memilih klub," timpal Umuh.

"Ah itu siapapun yang tidak mau Konate? Banyak yang mau, dan Konate berpikir dulu, kan konate udah janji kalau di Indonesia tidak akan main di klub lain. Agennya juga gitu, kalau di Indonesia jalan dan belum main di luar pasti main di Persib," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,