Moenchengladbach Datangkan Bek Denmark

Moenchengladbach Datangkan Bek Denmark

Berlin - Borussia Moenchengladbach telah memperkuat opsi pertahanan tengah belakang mereka dengan menandatangani bek Denmark Andreas Christensen dengan status pinjaman dari Chelsea, kedua klub mengkonfirmasi pada Jumat (10/7/2015).

Pemain berusia 19 tahun, yang membuat debut seniornya di Chelsea dan Denmark pada musim lalu, telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk Gladbach, yang akan membuat penampilan pertama mereka di Liga Champions musim ini setelah bermain terakhir di Piala Eropa pada tahun 1978.

"Andreas merupakan bakat yang menjanjikan dan bisa bermain di beberapa posisi," kata Direktur Olahraga Gladbach Max Eberl setelah Christensen membuat tiga penampilan seniornya untuk Chelsea musim lalu dan di tim reguler U-21 mereka.

Christensen bisa ditampilkan pada Minggu ketika Borussia, yang finish ketiga di klasemen Liga Jerman (Bundesliga) pada musim lalu, menjadi tuan rumah turnamen empat tim Bundesliga, Bayern Munich, Hamburg dan Augsburg.

Pemain muda Dane merupakan pemain baru ketujuh yang menandatangani kontrak dengan Gladbach, termasuk gelandang Lars Stindl (Hanover 96), striker Josip Drmic (Bayer Leverkusen) dan pemain bek U-18 Inggris Mandela Egbo, yang telah menandatangani kontrak empat tahun setelah bergabung dari Crystal Palace. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,