Polisi Kantongi Identitas Pengebom Mal Alam Sutera

Polisi Kantongi Identitas Pengebom Mal Alam Sutera

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.(Net)

Jakarta -  Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku pengeboman Mal Alam Sutera, yang terjadi pada Kamis lalu. "Dugaan kelompoknya sudah ada, tetapi sedang kami lakukan penyelidikan," kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti usai menghadiri pelepasan bus mudik gratis di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).
 
Namun begitu, Badrodin enggan menyebut siapa pelaku serta dari kelompok mana yang melakukan pengeboman di Mal Alam Sutera tersebut. Sebab, penyelidikan masih belum selesai. "Jelas pelaku masuk ke jaringan radikal," tegasnya.
 
Menurut Badrodin, Polri akan terus menggali semua informasi yang ada terkait identitas pelaku yang sudah dikantongi. "Kemungkinan harus kami selidiki dari sisi lain. Apa memang ada perselisihan mal tersebut dengan pihak tertentu sebelumnya, semua kemungkinan kami selidiki," jelasnya.
 
Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim forensik dan uji laboratorium serta gelar perkara bahwa bahan yang digunakan untuk meledakkan Mal Alam Sutera adalah jenis bom rakitan.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,