Girl's Day Akhirnya Resmi Meminta Maaf

Girl's Day Akhirnya Resmi Meminta Maaf

GIRL'S DAY - SUMBER: INTERNET

Korea Selatan – Setelah Girl’s Day beberapa saat lalu menerima cemoohan masyarakat secara beruntun, akhirnya secara resmi mereka meminta maaf. Pada tanggal 10 Juli lalu, Girl’s Day kembali ke acara Afreeca TV dan mereka meminta maaf sepenuhnya atas perilaku mereka yang tidak sopan di acara tersebut.

Dalam acara itu mereka mengungkapkan “Kami ingin memina maaf sebesar-besarnya karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi para penonton. Banyak hal yang kami renungkan setelah acara ini. Mulai sekarang, kami akan tetap ceria dan bersemangat serta selalu bekerja keras dan lebih berhati-hati dengan segala hal. Kami meminta maaf sekali lagi.” Permintaan maaf tersebut diikuti dengan keempat member yang membungkuk kepada pemirsa. 

Seperti kita tahu, Girl’s Day dicerca masyarakat dikarenakan pada acara sebelumnya, mereka berlaku tidak sopan dengan tidak menggubris sang MC, Choi Kun dan lebih fokus kepada makanan yang disediakan. Mereka juga lebih banyak mengobrol diantara mereka dibandingkan menjawab pertanyaan MC. 

Dengan ulah itu mereka meminta maaf secara langsung kepada masyarakat atas kejadian tersebut.(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,