Song IL Gook Bikin Tekateki Penonton di "Superman Is Return"

Song IL Gook Bikin Tekateki Penonton di

(FOTO: TRIPLET SONG IL GOOK - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – Setelah bertambahnya satu keluarga baru dalam acara “Superman Is Back” yaitu pemain sepakbola terkenal Lee Dong Gook, nampaknya pemirsa menjadi ragu bahwa salah satu keluarga akan segera meninggalkan acara ini. Walaupun tim acara sudah berkata bahwa format akan tetap berlangsung dengan 5 keluarga, nampaknya isu tak kunjung mereda.

Dilansir dari soompi.com, produser dari acara tersebut, Kang Bong Kyu, akhirnya angkat bicara. Dia berkata “Lee Dong Guk telah memutuskan untuk muncul dalam acara tersebut, tetapi dikarenakan kepadatan jadwalnya, dia tidak bisa bergabung secara reguler seperti orang tua lainnya. Jadi, sampai saat ini, keempat keluarga lainnya belum ada rencana untuk meninggalkan acara ini.”

Sebelumnya, isu tetap berhembus kuat bahwa Song Il Gook adalah salah satu keluarga yang akan segera meninggalkan acara “Superman Is Back” dikarenakan dia mendapatkan tawaran pemeran utama dalam drama terbaru KBS. Menanggapi berita ini, produeser berujar, “Sampai saat ini, dia belum membicarakan tentag drama ataupun mundur dari acara “Superman Is Back”.

 Saya pun penasaran untuk melihat keputusan apa yang akan diambil Song Il Gook. Sejujurnya, saya ingin untuk melanjutkan kerjasama dengan dia. Saya yakin begitu pula para staff dan penonton. Bagaimanapun, pada akhirnya semuanya adalah keputusan Song Il Gook.”
 
Wah, semoga kita tidak harus berpisah dengan Song triplet ya K-Wavers!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,