Velove Vexia Berlebaran di KPK Meski Tak Ketemu Ayah

Velove Vexia Berlebaran di KPK Meski Tak Ketemu Ayah

Jakarta - Velove Vexia berkumpul bersama dengan keluarga di hari Lebaran dengan suasana yang berbeda. Mungkin ini baru yang pertamakalinya dialami artis cantik ini, karena sang ayah, OC Kaligis ditahan akibat kasus penyuapan.
 
Ya, Velove pun harus rela berlebaran di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tempat ayahnya menjalani pemeriksaan dan penahanan. "Lebaran itu kan momen di mana semua kumpul dengan keluarga. Momen ini membuat kita kehilangan sosok Papa," ucap Velove Vexia, saat ditemui di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).
 
Kesedihan yang dirasakan mantan pacar Raffi Ahmad itu semakin bertambah, lantaran KPK belum memberi dirinya dan keluarga izin untuk bertemu dengan OC Kaligis. "Kemarin sempat dengar hari ini bisa ketemu karena momen Lebaran. Namun sekarang juga belum dapat hasil, kita lihat saja besok lah," kata Velove.
 
Seperti diberitakan, KPK resmi menetapkan OC Kaligis sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara di Medan, Sumatera Utara.
 
Sebelumnya pun Velove Vexia telah mendatangi KPK dua kiali, yaitu pada hari Lebaran pertama dan kedua. Ia berharap diberi kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya, OC Kaligis. "Yang jelas aku kecewa, karena sampai sekarang belum dapat hasil (izin bertemu ayah)," katanya.
 
Ditahannya sang ayah, membuat Velove Vexia merasa kehilangan sosok pengacara kondang itu. Apalagi, ia punya tradisi untuk menghabiskan waktu bersama OC Kaligis saat Lebaran. "Ya momen ini kan Lebaran, kita sih biasanya kumpul, kalau di kantor juga kumpul. Kerabat papa biasanya datang, kita sekeluarga benar-benar kehilangan papa," katanya dengan nada lirih. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,