Lebaran "Cambuk" bagi PNS Perbaiki Diri

Lebaran

Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti .(Net)

Cimahi - Walikota Cimahi Atty Suharti menyatakan, momen hari raya Lebaran merupakan "cambuk" untuk mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Cimahi,, agar semakin memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam kinerja pelayanan publik.

"Usai Lebaran ini kita semua berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, memiliki hati yang bersih, serta dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik juga," kata Atty saat menggelar upacara hari pertama masuk kerja PNS di Kota Cimahi, Rabu (22/7/2015).

Wali Kota Cimahi didampingi Wakil Walikota Cimahi Sudiarto beserta pimpinan dan staf birokrasi Pemerintah Kota Cimahi menggelar halalbihalal.

Selanjutnya Walikota mememeriksa kehadiran PNS diberbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya kantor Inspektorat dan Dinas Pendidikan.

Hasil pemeriksaan absen PNS itu, Atty mengungkapkan tingkat kehadiran PNS Kota Cimahi bagus, tidak ada yang bolos atau tanpa surat pemberitahuan resmi.

"Dari hasil sidak (inpeksi mendadak) tiidak ada PNS yang bolos, tadi dilaporkan ada beberapa cuti dikarenakan mereka mudik ke tempat yang jauh seperti luar Pulau Jawa," kata Atty.

Wali Kota mengintruksikan kepada seluruh Kepala SKPD untuk terus memantau absensi kehadiran para bawahannya setelah libur Lebaran selama sepekan.

"Kepada Kepala SKPD untuk memantau terus kehadiran di bawahnya, dan kepada PNS pelayanan untuk langsung bekerja dan segera buat laporannya kepada saya," kata Walikota. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,