Benitez Redakan Ketegangan dengan Ronaldo

Benitez Redakan Ketegangan dengan Ronaldo

Melbourne - Manajer Real Madrid Rafael Benitez pada Kamis (23/7/2015) waktu setempat, memuji Christiano Ronaldo sebagai striker "superstar" dalam upayanya meredakan isu ketegangan antara mereka berdua.

Real Madrid akan berhadapan dengan klub kelas berat Liga Premier Inggris, Manchester United, dalam pertandingan final International Champions Cup di Melbourne, Jumat (24/7/2015). Namun, pemain Spanyol itu dilaporkan menjadi mudah tersinggung selama sesi latihan tur pramusim mereka di Australia.

Menanggapi kabar tersebut, Benitez yang menggantikan mantan manajer Carlo Ancelotti sejak Juni lalu, menegaskan dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Ronaldo.

"Beruntungnya saya memiliki kesempatan menjalani beberapa hari dalam minggu ini dengannya (Ronaldo). Menurut saya, ia sangat kompetitif, berambisi untuk menang, dan karena itulah dia merupakan pemain terbaik dunia," ujarnya.

Benitez pun mengimbau pemain lain untuk menumbuhkan semangat berkompetisi dan ambisi kemenangan, sama seperti yang dimiliki Ronaldo.

"Saya bicara banyak dengan para pemain, termasuk dengan Ronaldo. Melihatnya secara langsung dalam sesi latihan, saya yakin dia bermain dengan sangat baik," kata Benitez.

Ronaldo, atlet termahal nomor tiga di dunia setelah petinju Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao, bermain selama pertengahan babak pertama pada Sabtu (18/7), dimana Real Madrid dikalahkan oleh AS Roma melalui adu penalti.

Sementara itu, Manchester City yang mengalahkan Roma melalui adu penalti dalam pertandingan Selasa (21/7), akan berusaha memenangkan turnamen tiga tim tersebut ketika mereka bertanding melawan 10 kali juara Liga Champions UEFA, Real Madrid, di Stadion Melbourne Cricket Ground. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,