Tantan Sambut Baik Rencana Penambahan Pemain Baru

Tantan Sambut Baik Rencana Penambahan Pemain Baru

Striker Persib musim 2015, Tantan.(Net)

Bandung -  Rencana dari Umuh Muchtar yang memiliki keinginan untuk menambah amunisi baru bagi skuat Persib Bandung, disambut baik oleh striker Persib musim 2015, Tantan, pemain bernomor punggung 82 ini berharap dengan ada niatan untuk merekrut pemain anyar, skuat Persib bisa segera berkumpul kembali setelah vakum cukup lama.

"Harapannya bisa secepatnya berkumpul lagi. Kalau emang mau merekrut pemain baru ya secepatnya, biar bisa cepet berkumpul juga," kata Tantan, Kamis (23/7/2015).

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menuturkan, sebelum turnamen Piala Indonesia Satu digelar penggawa Persib harus segera mempersiapkan diri, agar saat turun di turnamen para pemain sudah dalam keadaan siap tempur.

"Ya kalau emang kompetisi berjalan, para pemain sebisa-bisa secepatnya kumpul, biar kondisinya ga terlalau turun, tapi insya Allah pemain kemarin bisa jaga kondisi," ungkapnya.

Tantan pun berharap turnamen yang akan dihelat oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menjadi langkah awal untuk menghidupkan kembali kompetisi.

Selain itu, turnamen tersebut menurutnya bisa menjadi obat rindu bagi para bobotoh. "Harapan Piala Indonesia Satu bisa lebih baik dari kemarin, dan Indonesia bisa bersatu, liganya juga sama. Ini yang paling diharapkan karena liga sangat dirindukan sama masyarakat dan pemain," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,