Waduh! Dua Sponsor Mundur dari Persib

Waduh! Dua Sponsor Mundur dari Persib

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya.(Net)

Bandung - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah vakum cukum lama, karena kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI, dikatakan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya, selama vakum tersebut sudah dua sponsor yang menyatakan mundur dari Persib.

Risaha berharap, turnamen Piala Indonesia Satu bisa digelar, pasalnya mayoritas sponsor Persib musim 2015 saat ini masih menunggu turnamen tersebut. Selain itu menurut Risha turnamen yang digelar oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut menjadi penentu bagi sponsor Persib kedepannya.

"Kita berharap banyak ke PIS, karena itu ajang untuk kita melanjutkan kerjasama dengan sponsor. Untuk sponsor yang jalan sama kita sebagian besar masih. Memang yang memutuskan selesai juga ada, yang lanjut dengan syarat juga ada," ucapnya, Jumat (24/7/2015).

Ia pun tidak menyebutkan secara rinci sponsor mana saja yang telah menyatakan mundur dari Persib, namun salah satunya menurut Risaha adalah NET TV yang sebelumnya telah lebih dulu memutuskan kerjasama dengan Persib.

"Sejauh ini sudah ada dua sponsor yang memutuskan kerjasama dan selesai dengan kita. Ga perlu saya bilang apa yang pasti Itu sudah termasuk Net TV," ujarnya.

Meski kehilangan dua sponsor, namun pihak manajemen Persib masih berharap dengan 11 sponsor lainnya, untuk itu manajemen sendiri sangat berharap turnamen bisa digelar.

"Masih ada harapan dengan 11 sponsor lain. Kita nego dulu bagaimana nanti kalau Piala Indonesia Satu jadi main. Mungkin nanti juga akan ada nego ulang, kalau (Piala Indonesia Satu) batal. Tapi ini pasti akan jadi masalah buat Persib," pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,