Nilai Kontrak Akan Dikurangi,Spaso Paham Kondisi Persib

Nilai Kontrak Akan Dikurangi,Spaso Paham Kondisi Persib

Ilija Spasojevic.(Net)

Bandung - Manajemen Persib PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kemungkinan besar akan mengurangi nilai kontrak para pemainnya untuk menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu.

Dikatakan striker asing Ilija Spasojevic, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan nilai kontraknya akan mengalami perubahan dari nilai kontrak saat menghadapi kompetisi, karena pemain asal Montengro ini sangat memahami kondisi tim Persib dan sepakbola Indonesia yang akhir-akhir ini mati suri.

"Dengan situasi ini kita harus mengerti keadaan klub, kalau saya dua atau tiga bulan ini kita harus mengerti situasinya," kata pemain yang sempat berkostum Pelita Bandung Raya ini, Jumat (24/7/2015).

Pemain yang karib disapa Sapso ini menambahkan, pihaknya sangat berharap sepakbola Indonesia bisa kembali normal sehingga kompetisi bisa digelar kembali.

Dengan begitu, sponsor pun akan kembali memberikan kucuran dana bagi tim. "Kalau kompetisi di mulai nanti kita nego lagi kalau menurut saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini mayoritas tim telah membubarkan aktivitasnya karena tidak dapat terus-terusan menghidupi tim tanpa adanya kompetisi. (Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,