Lima Pemain AS Roma Terganjal di Imigrasi Indonesia

Lima Pemain AS Roma Terganjal di Imigrasi Indonesia

Ilustrasi.(Net)

Bandung- Sejumlah penggemar klub sepakbola ternama Italia AS Roma kecewa. Meski mereka sudah berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan sejak Sabtu (25/7/2015) siang tadi, tak kurang dari mereka menyayangkan beberapa idola lapangan AS Roma tidak bisa mengikuti pertandingan yang akan berlangsung nanti malam karena persoalan penolakan di imigrasi Indonesia. 
 
Lima pemain yang tidak dapat tampil adalah Gervinho, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, Seydou Doumbia dan Antonio Sanabria."Kita kecewa karena mereka tidak tampil full team, apalagi yang gak main adalah pentolan AS Roma," keluh Rudi dari Kebayoran Lama Jakarta. 
 
"Mereka ke Indonesia jelas tujuannya, enggak mungkin macam-macam, tapi masih juga di larang masuk, ya kecewa berat aku enggak bisa menyaksikan AS Roma secara utuh," timpal Agung saat diwawancara oleh sebuah TV swasta dengan perasaan emosi. 
 
Di sisi lain rombongan AS Roma yang sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (24/7) malam mengaku puas dengan penyambutan yang diberikan selama di Indonesia. "Kami merasa terhormat karena sejak tiba di Bandara hingga ke hotel sambutan yang diberikan para penggemar sangat antusias," ujar CEO AS Roma Italo Zanzi seraya mohon maaf karena lima rekannya tidak dapat berpartisipasi. Hal itu diungkapkan ketika mereka melakukan jumpa pers setibanya di hotel.
 
Zanzi juga berjanji, meski lima rekannya tidak bisa berpartisipasi, namun penampilan AS Roma di Senayan nanti tetap akan maksimal. (Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,