Tragedi Cipali: Mira Akhirnya Susul Keluarga ke Alam Baka

Tragedi Cipali: Mira Akhirnya Susul Keluarga ke Alam Baka

Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), yang menimpa sebuah bus Setia Negara dengan nomor polisi N 7607 YC dengan minibus Toyota Innova bernomor polisi B 1805 NKE di kilometer 166, Jumat malam.

Jakarta - Mahasiswa Program Studi Jepang Universitas Indonesia (UI), Mira Ayu Priscila, yang menjadi satu-satunya korban selamat dari kecelakaan maut di Tol Cikopo-Palimanan Jumat pekan lalu, meninggal dunia pukul 15.20 WIB Senin (27/7/2015) sore tadi.


"Tadi sore saya diinformasikan dari pihak keluarga bahwa Mira telah tiada kemudian saya konfirmasi ke pihak RS tempat dia dirawat, dan ternyata kabar duka itu benar," kata Ketua Himpunan Mahasiswa Japanologi FIB UI Prayoga di Jakarta, Senin (27/7).

Yoga mengatakan saat ini belum ada informasi terbaru dari keluarga mengenai waktu pemakaman jenazah Mira, namun kabarnya Mira akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, berdekatan dengan orangtua dan kedua adiknya yang lebih dulu dikebumikan Minggu pagi lalu (26/7).

Mira sempat berjuang selama tiga hari di Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon, setelah Kijang Innova yang ditumpangi keluarganya bertabrakan dengan bus Setia Negara Jumat malam (24/7) di Tol Cipali kilometer 166 menuju Jakarta.

Kecelakaan ini merenggut nyawa dua keluarga dengan rincian tujuh anggota keluarga, termasuk orangtua dan kedua adik Mira, sementara mahasiswa Jepang angkatan 2010 ini sempat selamat dalam keadaan kritis.

Di mata teman-temannya, Mira adalah orang yang jujur, aktif di acara kampus dan kreatif membuat kerajinan tangan seperti aksesoris.

"Di acara prodi kami, Gelar Jepang, Mira seharusnya mengisi bazar dengan memamerkan aksesoris buatannya di hari ketiga acara pada 9 Agustus mendatang," kata Yoga.(Ode)**
.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,