Anak Whitney Houston Itu Diautopsi

Anak Whitney Houston Itu Diautopsi

Atlanta  - Autopsi awal terhadap jenazah anak mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, menunjukan tidak ada luka serius maupun penyebab lain yang menyebabkan kematiannya.

Fulton County Medical Examiner di Georgia mengatakan Bobbi Kristina (22), tidak memiliki kondisi medis yang belum diketahui sebelumnya yang berkontribusi pada kematiannya.

Mereka juga akan melakukan pemanggilan untuk mengumpulkan informasi dokumenter yang berkaitan dengan kematian Brown dan juga serangkaian tes yang memakan waktu beberapa minggu.

Bobbi Kristina Brown, anak semata wayang Houston dan penyanyi R&B Bobby Brown, meninggal di sebuah tempat perawatan di Atlanta setelah ia dipindahkan ke sana selama sebulan. Ia meninggal enam bulan setelah insiden tenggelam di bak mandi di rumahnya di Atlanta.

"Krissy dulu dan masih seorang malaikat. Saya benar-benar mati rasa saat ini," kata sang ayah Bobby Brown dalam surat pernyataan yang dikeluarkan pengacaranya, seperti dikutip Reuters.

"Keluarga kami harus mencari cara untuk hidup bersama semangatnya dan kenangannya. Kehilangan kami tidak terbayangkan. Terima kasih telah mendoakan Krissy dan keluarga kami ketika kami berkabung untuk anak perempuan saya," tambahnya.

Medical Examiner sebelumnya mengatakan usaha mengungkap apa yang terjadi pada Brown pada Januari akan "menantang" mengingat rentang waktu kejadian dan kematian. Keluarga Brown belum memberi pernyataan tentang penyelenggaraan pemakaman.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,