Wonder Girls Kembali dengan Format Band

Wonder Girls Kembali dengan Format Band

Korea Selatan – Jika K-Wavers ingat dengan image Wonder Girls yang cantik dan menggemaskan, segera tanggalkan pikiran tersebut karena kali ini mereka hadir sebagai format band! Setelah resmi ditinggalkan oleh Sunye dan Sohee pada pertengahan Juli lalu, dan kali ini mereka hadir dengan format 4 orang.

Melalui situs JYP Entertainment, mereka memberikan cuplikan keempat wanita cantik nan seksi ini dalam bermain instrumen. Dalam cuplikan yang dirilis sendiri-sendiri, keempatnya terlihat memainkan instrumen masing-masing bukan dengan gaya feminim tetapi terlihat sebagai rocker

Mereka memperlihatkan kepiawaian dalam memainkan  instrumen yang nampaknya sudah pro. Cuplikan awal yang ada adalah Sunmi di Bass (https://youtu.be/cZuv_woHhb8), dilanjutkan dengan Yubin di drum (https://youtu.be/LlGjbdZdiqE), kemudian Hyerim di gitar (https://youtu.be/t0aSDCau6kY), dan terakhir Ye eun di piano (https://youtu.be/DeE63IkPzVc).

Kembalinya Wonder Girls setelah 3 tahun ini, sangat ditunggu oleh penggemar mereka karena format band yang mencuri perhatian. Wonder Girls akan mengeluarkan video musik sekaligus album terbaru mereka “REBOOT” pada tanggal 3 Agustus mendatang. 

Nah, apakah mereka dapat bersaing dengan band Korea Selatan lainnya? Kita tunggu saja K-wavers.(Ode)**
 
 
 
 
.

Categories:k-wave,
Tags:,