Awal Agustus Persib Dikumpulkan dan Berlatih

Awal Agustus Persib Dikumpulkan dan Berlatih

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.(Net)

Bandung - Skuat Persib Bandung akan kembali berkumpul pada awal bulan Agustus mendatang, dikatakan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman pada awal bulan tersebut pihaknya akan mulai mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi pertandingan uji coba menghadapi Arema Cronous yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Agustus mendatang.

"Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 dikumpulkan dan langsung sudah mulai latihan," kata Djadjang, Selasa (28/7/2015).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menuturkan, pihaknya telah menginstruksikan Atep dan kawan-kawan untuk tetap berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugarannya, sehingga pada sesi latihan nanti kondisi mereka tidak terlalu menurun.

"Latihan perdana nanti tempatnya kordinasi dengan kordinator lapangan. Sudah sosialisasikan ke pemain saya butuh mereka untuk siap-siap. Saya tidak mau kondisi para pemain jeblok," ucapnya.

Pelatih asal Majalengka ini mengakui, waktu yang ada sangat singkat yakni sekitar satu pekan sebelum kick off pertandingan, namun dirinya akan tetap memaksimalkan persiapan pasukannya dengan waktu yang singkat tersebut.

 "Waktu cuman seminggu, gak cukup waktu segitu tapi kita usahkan," jelas pelatih yang juga mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,