PM Inggris Pilih Maudy Ayunda Temani Makan Siang

PM Inggris Pilih Maudy Ayunda Temani Makan Siang

Foto selfie bareng memperlihatkan kebersamaan Maudy, Cameron, dan seorang ibu pedagang makanan.

Jakarta - Setelah pertemuan dengan Wapres Jusuf Kalla dan Kadin, Perdana Menteri Inggris David Cameron dalam lawatannya ke Indonesia, Selasa (28/7/2015) menemui perwakilan ormas Islam. Sebelumnya, penyanyi Maudy Ayunda mendapat kesempatan untuk mendampingi David Cameron.
 
Bahkan, Cameron menyempatkan diri untuk makan siang terlebih dahulu di kaki lima pelataran Masjid Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat bersama Maudy Ayunda. Hal itu tampak dari foto yang diunggah Maudy di akun Instagram. Foto selfie itu memperlihatkan kebersamaan Maudy, Cameron, dan seorang ibu pedagang makanan.
 
"Selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Happy to have accompanied you 'blusukan', sir! :) @UKinIndonesia @Number10gov @MoazzamTmalik #UKindonesia #PMinggris,"tulis Maudy pada keterangan foto, Selasa (28/7/2015).

Maudy Ayunda tercatat sebagai mahasiswi aktif di Universitas Oxford jurusan Filsafat, Ekonomi, dan Politik. Pelantun lagu Untuk Apa tersebut tengah menghabiskan masa liburannya selama tiga bulan di Indonesia. Padahal, kedatangan David Cameron itu sendiri ke Indonesia guna memperkuat  kerja sama dengan Indonesia dalam memerangi ISIS.
 
Sebelumnya diberitakan,  Maudy Ayunda memang ingin fokus ke pendidikan, ketimbang mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Ini juga merupakan salah satu alasan Maudy, yang hingga saat ini dirinya belum bisa menggelar sebuah konser tunggal. "Sebenarnya step by step. Untuk pembuatan album saja aku masih harus long distance," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:selebriti,