Cahil dan Costa Diragukan Tampil di Community Shield

Cahil dan Costa Diragukan Tampil di Community Shield

Garry Chahil

London  - Jose Mourinho menyebutkan bahwa Gary Cahill dan Diego Costa diragukan tampil kala Chelsea bertanding di ajang Community Shield melawan Arsenal pada Minggu (2/8/2015).

Dua pemain Chelsea tersebut menderita cedera setelah mengalahkan Barcelona lewat adu penalti 4-2 pada turnamen persahabatan di Washington, Rabu (29/7/2015).

Bek timnas Inggris, Cahill, meninggalkan lapangan setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit 85 akibat cedera patah tulang hidung.

"Cahill masih punya kesempatan kendati hidungnya patah. Bisa iya, mungkin juga tidak. Jika iya (akan bermain), dia akan menggunakan masker untuk hari Minggu," kata Jose Mourinho dilansir dari situs resmi Chelsea, Rabu.

Adapun Costa digantikan Loic Remy karena diduga cedera hamstring-nya kambuh.

"Diego merasa ada hal kecil terjadi di hamstringnya. Kami berharap itu hanya perasaannya saja, tidak lebih dari itu, tapi kami harus menunggu," imbuh Mourinho. 

Kendati masih akan menunggu diagnonas tim medis, Mourinho berharap dua pemain andalannya siap bermain melawan Arsenal untuk menjadi tim asal kota London terkuat dalam ajang yang mempertemukan juara Liga Inggris dan Piala FA itu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,